Maen sama Adit
Minggu, Maret 22, 2009 | Author: BundAditya
Waaaaaahhhhh.............bunda bener2 terharu, sekian lama bunda ga ngenet, ga ngeblog ternyata begitu banyak perhatian dari temen2 bunda. Kangeeennn banget bisa ngenet kayak dulu, he he he.... dulu kan pake fasilitas kantor. Buat semua temen2 bunda, maaf banget ya kalo belum sempet blogwalking balik. Ceritanya sekarang bunda jadi FTM dulu nih, acara sehari-hari maen terus sama Adit. Dari bangun tidur sampe mau tidur lagi ya sama Adit terus. Untuk sementara Bapak pulang seminggu sekali ke Surabaya.

Adit sekarang udah umur 16 bulan, bbnya terakhir nimbang 13 kg. Tambah pinter tapi juga tambah nakal. Ampyyuuunnnn deh pokoknya. Makannya sekarang juga susah banget, ga kayak dulu yang lap lep lap lep langsung abis. Udah diganti2 menunya, kasih vitamin penambah nafsu makan sampe dikasih susu curcuma plus masih aja susah makannya. Buka mulut aja ga mau...

Adit senengnya geser2 kursi. Kayak orang mau beres2 rumah gitu. Ditarik sana tarik sini,padahal tuh kursi gede2. Jadilah orang serumah pada teriak2 kalo Adit udah njalanin aksinya gitu. Bukan apa2 ntar kalo Adit ketimpa tuh kursi gimana.........
Kalo ga geser2 kursi, ya naik2 kursi trus berdiri2 diatasnya ga pake pegangan.
Di halaman belakang rumah kan ada kolam ikan. Udah deh kalo pintu belakang kebuka, Adit bakal langsung lari menuju kolam. Bunda takut aja kalo Adit kecebur kolamnya, abis Adit sukanya berdiri2 di pinggir kolam.

O ya, giginya Adit udah nambah banyak banget. Dari 8 gigi yang bertahan diumur 15 bulan, sekarang udah nambah 8 gigi lagi. Jadi total giginya Adit ada 16 buah sekarang. Tapi tetap aja susah kalo mau disikatin giginya..Hiks hiks....

Btw, sudah seminggu ini bunda lagi batuk. Mungkin kena pergantian cuaca dari Pasuruan yang rada2 adem ke Surabaya yang Panasnya minta ampun. Suara bunda sampe ilang kayak orang yang abis konser aja. Adit jadi ikutan rada2 batuk jadinya. Maap ya Nak. Obat dari dokter juga ga mempan. Mudah2an aja bunda cepat sembuh nih batuknya.
This entry was posted on Minggu, Maret 22, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker