Adit Tambah Pinter......Tambah Nakal juga......
Kamis, April 30, 2009 | Author: BundAditya
Hari-hari bunda sekarang masih disibukkan dengan ngurus Adit. Bunda juga mulai coba kirim lamaran kerja lagi, tapi masih belum ada yang hasil nih. Adit sekarang udah 17.5 bulan. Tambah pinter pasti......tapi nakalnya juga tambah. Yang bikin bunda heran, Adit sekarang jadi gampang banget nangis. Dikit-dikit nangis, pokoknya kalo udah ga cocok sama hatinya.....udah deh nangis. Padahal dulu waktu masih tinggal di mess, Adit bisa dibilang ga pernah nangis. Sampe tetangga di mess waktu itu terheran-heran karena ga pernah denger suara Adit nangis.

Kalo denger musik, Adit langsung manggut2 kadang2 sambil joged2 juga, sesekali malah sambil 'rengeng2' alias bersenandung (Jawa). Beberapa kosakata Adit yang baru, Adit udah bisa bilang didi (gigi) sambil nunjuk giginya, apu (lampu), aya-aya (layang-layang), adi (mandi), Aem (maem), bobok. Yang paling fasih sih kalo disuruh manggil bapak, Adit pasti bakal teriak Bapaakkkk.

O ya, Adit sekarang udah ga susah lagi makannya, tapi dengan catatan harus pake kuah yang banyak. Baru deh lahap makannya. Minum susunya juga makin kuat. Bayangin aja 1 kaleng 800 gr sekarang buat 4-5 hari aja, sebelumnya 6-7 harian. Tambah ndut aja deh Mas Adit sekarang. Ga tau berapa BB nya, belum nimbang lagi.

Kalo ngeliat Mbah Kakungnya mau pergi, pasti deh Adit bakal teriak ' diajakkkk', maksudnya pingin ikut gitu tapi bilangnya diajak bukan ikut. Kalo mau pergi tapi ga segera berangkat padahal Adit udah rapi duluan, pasti deh Adit jadi kesel & marah2. Maunya kalo udah rapi ya langsung berangkat, eh ini nunggu bundanya dandan dulu. Bunda .....bundaaa....dandannya jangan kelamaan dong (itu kali ya yang mo diomongin Adit). Eh kalo bunda cantik, Adit juga kan yang seneng (Bapak seneng juga ga ya ???)
Link ke posting ini

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker