Pa Kabar Dunia
Senin, Oktober 05, 2009 | Author: BundAditya
Ga terasa udah berbulan-bulan bunda ga pernah nulis lagi. Padahal sebenernya banyak yang pingin bunda tulis tapi ternyata rasa malesnya lebih kuat dibanding keinginan nulisnya. Apa kabar bunda dan Adit sekarang? Hmmm...............kabar kami baik2 aja kok. Bunda masih sibuk nemenin Adit yang sekarang udah tambah besar.

Adit udah mau umur 2 tahun Nopember bulan depan. Hampir tiap hari bunda merasa surprise sama Adit. Adit udah bisa menghafal nama2 benda. Kalo ngeliat anak yang lebih besar, Adit langsung bilang kakak. kalo anaknya lebih kecil dipanggil adek. Kosakatanya udah banyak meskipun belum jelas, biasanya bunda yang jadi translaternya. O ya, sekarang Adit nafsu makannya lagi bagus banget. Pokoknya ga ada kata rewel deh. Setiap waktu makan, Adit mau duduk manis di kursi makan sampe maemnya habis. Alhasil BBnya Adit skg 15 kg, ndut deh.

Waktu lebaran kemaren, Adit seneng banget kalo pas diajak silaturahmi ke rumah orang. Meskipun baru pertama ketemu, Adit cuek aja masuk sampe ke dalam2. Yang ada malah nangis ga mau pulang waktu diajakin pulang. Kerasan ceritanya......

Lebaran kemaren kita cuma ke malang aja di hari ke-3 lebaran, itu juga cuma 2 hari aja. Selama libur lebaran Adit maunya nempel terus sama bapak. Tau kalo bapaknya libur kerjanya, jadi semua2 maunya sama bapak. Bapaknya Adit kan kerja di malang, seminggu 1-2x pulang ke Sby. Makanya begitu bapaknya libur lama, adit puas2in maen deh.

Bunda mau ikutan tes PNS nih. Doain ya mudah2an bisa diterima. Besok mau ngurus kartu kuning sama SKCK, trus mulai persiapan soal2. Bunda udah pingin kerja lagi. Moga2 bunda bisa dapat yang terbaik. Amien
Link ke posting ini

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker