Pa Kabar Dunia
Senin, Oktober 05, 2009 | Author: BundAditya
Ga terasa udah berbulan-bulan bunda ga pernah nulis lagi. Padahal sebenernya banyak yang pingin bunda tulis tapi ternyata rasa malesnya lebih kuat dibanding keinginan nulisnya. Apa kabar bunda dan Adit sekarang? Hmmm...............kabar kami baik2 aja kok. Bunda masih sibuk nemenin Adit yang sekarang udah tambah besar.

Adit udah mau umur 2 tahun Nopember bulan depan. Hampir tiap hari bunda merasa surprise sama Adit. Adit udah bisa menghafal nama2 benda. Kalo ngeliat anak yang lebih besar, Adit langsung bilang kakak. kalo anaknya lebih kecil dipanggil adek. Kosakatanya udah banyak meskipun belum jelas, biasanya bunda yang jadi translaternya. O ya, sekarang Adit nafsu makannya lagi bagus banget. Pokoknya ga ada kata rewel deh. Setiap waktu makan, Adit mau duduk manis di kursi makan sampe maemnya habis. Alhasil BBnya Adit skg 15 kg, ndut deh.

Waktu lebaran kemaren, Adit seneng banget kalo pas diajak silaturahmi ke rumah orang. Meskipun baru pertama ketemu, Adit cuek aja masuk sampe ke dalam2. Yang ada malah nangis ga mau pulang waktu diajakin pulang. Kerasan ceritanya......

Lebaran kemaren kita cuma ke malang aja di hari ke-3 lebaran, itu juga cuma 2 hari aja. Selama libur lebaran Adit maunya nempel terus sama bapak. Tau kalo bapaknya libur kerjanya, jadi semua2 maunya sama bapak. Bapaknya Adit kan kerja di malang, seminggu 1-2x pulang ke Sby. Makanya begitu bapaknya libur lama, adit puas2in maen deh.

Bunda mau ikutan tes PNS nih. Doain ya mudah2an bisa diterima. Besok mau ngurus kartu kuning sama SKCK, trus mulai persiapan soal2. Bunda udah pingin kerja lagi. Moga2 bunda bisa dapat yang terbaik. Amien
This entry was posted on Senin, Oktober 05, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

4 komentar:

On 14 November 2009 23.44 , GoMe Computer mengatakan...

wah, lama ga mampir Adit sudah tambah besar, kalau Diana sudah berumur tiga tahun kemaren tanggal 10 November merayakan ultah yang ke tiga mantab !!! Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang apa khabar? Mengembalikan Jati Diri Bangsa Salam Kerja Keras adalah Energi Kita

 
On 26 November 2009 11.35 , Nia mengatakan...

bunda gimana kabarnya? blm dpt kerjaan juga ya? smoga yg PNS ini berhasil dechh....jgn lupa belajar yg rajin hehehe....

 
On 4 April 2010 18.28 , susi mengatakan...

Bunda ... aku kangennn...

 
On 15 Mei 2010 22.27 , Baju Ganteng mengatakan...

hi salam kenal

 

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker