Happy 1st B'Day Adit
Rabu, November 26, 2008 | Author: BundAditya
Bunda belum sempet posting tentang ultahnya Adit tgl 12 November kemaren ya. Wah udah berapa hari tuh lewatnya....

Jadi ceritanya pas Ulang Tahun Aditya yang ke-1 tanggal 12 November kemarin, dirayain dengan sangat sederhana. Maunya sih ga bikin apa2, tapi kok ga tega juga. Mau dirayain lha wong tempat kita super super mungil plus budget bunda juga lagi minimalis. Akhirnya bunda sepakat sama bapak bikinin Adit nasi kuning aja. Eh bukan bunda ding yang bikin. Bunda minta tolong budhe Yani di Malang utk bikinin nasi kuning plus lauk pauknya. Trus ternyata siangnya Mbah Kakung & Mbah Uti dari Sby datang bawain kue tart buat Adit. Aiiihhhh senengnya ...............

Tapi sayang Mbah Kakung & Mbah Uti ga bisa lama2 karena harus ke rumahnya Pakde di Paiton yang mau persiapan berangkat haji waktu itu. O ya Mbah Kakung & Mbah Uti ngasih kado mobil2an buat Adit. Tapi mobil2annya ga berumur panjang, udah rusak dibanting Adit.
Bunda cuma ngundang anak2 tetangga di mess sini. Cuma dikit yang diundang, ada Kak Tasya, Kak Nancy, Kak Fitri, Tante Wulan, Tante Yudha, Budhe Ida, Mbak Ninik. He he cuma dikit ya, cewek semua lagi. Tapi biar dikit gitu Adit udah hepi banget. Lompat2an kegirangan. Trus waktunya tiup lilin, lilinnya bukannya ditiup tapi malah ditarik. Oalah Nak Nak....


Lagi persiapan mo tiup lilin sama Bapak



Maaf ya sayang, bunda sama bapak belum bisa ngadain pesta ultah yang meriah buat Adit. Bunda doain semoga Adit panjang umur, sehat selalu, jadi anak yang sholeh, tambah pinter, cepat besar & cepat bisa jalan. Iya nih Adit masih belum pe-de utk jalan sendiri, masih dititah. Mudah2an cepat jalan, trus lari trus maen bola deh sama bapak.

Yang ini Mbak Fitri namanya, manis ya...

This entry was posted on Rabu, November 26, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker