Tingkahnya Adit
Sabtu, November 29, 2008 | Author: BundAditya
Adit udah tambah besar sekarang, tambah pinter, tambah banyak tingkahnya.
Kalo malem tidurnya udah kayak jarum jam aja, muter terus. Kepala tau2 bisa ada di bawah, tangannya bisa tiba2 mendarat di muka bunda, kakinya melancarkan tendangan bebas ke perutnya bapak. Akhirnya sekarang bapak nyerah deh ga tahan kena tendangannya Adit & milih tidur di bawah. Abis katanya suka pegel semua ditendangin Adit. Katanya pingin anak cowok, pa? Ya begitulah anak cowok.

Saking muternya Adit sering kejedut tembok tuh kalo pas tidur malam. Kalo kejedutnya pelan biasanya Adit tidur lagi, kalo keras baru deh nangis. Padahal di pinggiran kasur yang mepet tembok itu udah bunda kasih bantal2, guling sama pak Aya buat penghalang. O ya, pada tau ga siapa itu pak Aya? Pak Aya itu boneka bentuk buaya2an yang gede itu lho. Kalo cewek kan buaya (Bu Aya), nah yang ini bunda anggap cowok, jadilah dinamain Pak Aya. He he maksa dot com ya... Bunda beli nih boneka murah meriah 10 ribu doang, tapi karena ukurannya yg gede bisa buat pengaman biar Adit ga jatuh.

Karena kecapekan muter gitu akhirnya Adit jadi terbangun & nangis minta dibikinin susu. Tapi kadang udah dibikinin susu, baru diminum dikit eh Adit udah tidur lagi. Akhirnya kebuang deh susunya. O la la Nak, harga susu kan mahal sekarang. Jangan dibuang2 gitu dong sayang. Tapi ga jarang juga susu yang baru dibuatin langsung abis, bahkan sampe 2 botol.

Adit sekarang juga udah bisa buka pintu sendiri. Caranya merangkak trus sampe pintu Adit berdiri sambil pegangan pintunya, trus engselnya ditarik akhirnya kebuka deh pintunya. Makanya sekarang pintu harus selalu dalam keadaan terkunci. Kalo ga gitu bisa kaburlah Adit.

Yang paling bikin bunda terharu & bangga, kalo pas terdengar adzan magrib di TV (khususnya Trans TV) Adit bakal menghentikan segala aktifitasnya. Yang sebelumnya maen kesana kemari, begitu adzan magrib dikumandangkan, Adit langsung bakal berhenti maen & duduk manis. Dan dengan begitu khusyuknya Adit serius ndengerin Adzan, lihat adzan di TV tanpa berkedip sedikitpun. Seolah dia tau kalo ini merupakan panggilan sholat untuk segera melaksanakan perintah Allah SWT. Atau mungkin Adit ingat kalo ini merupakan suara yang dulu didenger pertama kali waktu lahir. Bapak kan kumandangin Adzan di telinganya Adit waktu lahir dulu. Begitu Adzannya selesai, tanpa dikomando langsung Adit maen lagi. Mudah2an kelak Adit sholatnya rajin ya, pinter ngaji, jadi anak yg taat beragama.


Abis liat adzan magrib di TV
This entry was posted on Sabtu, November 29, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker