PR dari Mbak Zie
Selasa, November 18, 2008 | Author: BundAditya
Waaahh lama ga blogwalking, baru tau neh kalo dapat pe-er dari Mbak Zie .
Ngapunten njih mbakyu. Puffff....... Pe-er nya rada2 susah juga nih dan ada aturan mainnya pula. Aturan mainnya bunda copy paste aja ya. Gini nih aturannya
In English :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
Dalam Bahasa Indonesia :
1. Setiap Blogger wajib memuat peraturan ini
2. Setiap Bloger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya
3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.

Mudah2an bunda bisa ngerjainnya & dapat nilai bagus ya.
Ok, let’s start …10 fakta tentang diri bunda, hhmmmmm………..apa ya (mikir dot com dulu nih).


1. Nama bunda yang tercantum di KTP plus akte kelahiran : Dian Setyorini.
Kalo di lingkuman rumah bunda dipanggil Rini, tapi di luar rumah dipanggil Dian. Sama keponakan2 tersayang bunda dipanggil Tante Onik. Trus sekarang di tempat kerja dipanggil Bu Di singkatan dari Bu Dian. Kalo utk ID di dunia parenting bunda suka pake nama BundAditya alias Bundanya Aditya.

2. Bunda punya satu jagoan cilik "Aditya Naufal Dary Abiyyu" dan istri dari seorang suami "Agus Riyantoko". Bunda punya satu kakak cowok, satu kakak cewek, 2 keponakan cewek & 3 keponakan cowok.

3. Bunda itu orangnya dari dulu sampe sekarang pendiam. Kalo ga diajak omong duluan ya ga bakalan ngomong deh. Sampe banyak yang ngira bunda itu sombong. Padahal kalo udah kenal banget sama bunda, bunda tuh orangnya rame juga, suka bercanda, diajak seru2an ayo aja. Udah gitu bunda juga penyabar, ramah, baik hati , patuh pada orang tua, jujur & rajin menabung…. (eh yang terakhir itu ga ding)

4. Mau tau hewan kesayangan bunda? Itu tuh yang berkaki empat, berbulu, bunyinya meooong meeoong….Yup it’s a cat alias pussy alias kucing. Bunda hobby pelihara si pussy sejak dari TK sampe terakhir kemaren lulus kuliah. Kalo sekarang lagi absen dulu ga melihara kucing. Eh semua kucing2 bunda itu punya nama lho, ada yang namanya Poni, Chacha, Peewee, Ninoi, Pita, Pitty….banyak deh pokoknya. Kalo kucing bunda mati, huuu huuuu….bunda bisa nangis bombay deh. Tapi jangan salah semua kucing peliharaan bunda itu kucing lokal, ga ada yang ras. Abis biayanya kan mahal kalo yang ras. Hihihi…..

5. Bakso adalah makanan favorit bunda. Wahhhh.... demen banget sama yang namanya bakso. Mau bakso yang pake gerobak lewat depan rumah, bakso sekelas bakso kota Cak Man, bakso solo atau bakso malang? No problemo, yang penting no borax lho. Apalagi kalo dimakan pas lagi hujan, hhhhmmmm…yummy.

6. Bunda lahir di Jakarta, tapi pas umur 3 taon ikut ortu pindah ke Surabaya. Mulai TK sampe lulus kuliah ga pernah pindah2, Surabaya only. Tapi bukan berarti bunda ga pernah kemana2 lho. Kebetulan Ayahnya Bunda (Mbah Kungnya Adit) dulu kerja di dinas Pariwisata jadi suka ngunjungi tempat2 wisata, terutama yang di Jatim. Trus waktu zaman SMA dulu bunda juga pernah ikutan wisata remaja & wisata bahari. Mulai dari Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Lampung sampe Kota Baru (Kal-Sel) udah didatengin. Trus pas zaman kuliah sempet KKN, PKL plus magang di Gresik, Jombang, Blitar, Pacitan, Tulungagung. Untuk area Jawa Timar udah pernah bunda singgahi semua deh. Trus sejak tahun 2004 bunda tinggal di Pasuruan karena ditempatkan kerja disini.

7. Sama kayak Mbak Zie, bunda paling benci sama MAFIA (Matematika – Fisika – Kimia). Tapi Mbak Zie masih suka tuh pelajaran waktu SMA – kuliah. Kalo bunda sampe sekarang pun tetap aja ga bisa sama 3 pelajaran itu. Mending disuruh makan bakso deh daripada ngadepin MAFIA itu…..(halah yo jelas tho). Tapi mudah2an ga nurun deh ke Aditya, jangan hiru bunda ya Nak ga suka sama pelajaran yang ada rumus2nya gitu.

8. Haiiyaaa……masih ada 3 lagi nih. Eh boleh dong rada2 narsis dikit. Kata orang nih & udah banyak yang mengakuinya termasuk bunda sendiri. Bunda tuh orangnya manis, sweet getu loh….. (ge er dot com nih). Apalagi kalo pas ketawa bikin orang yang ngeliat jadi deg2 serrrr (hihi apaan seh).

9. Bunda dulu ga bisa masak. Kalo sekarang ya bisalah masak sedikit2 tapi masih dengan menu yang sederhana. Apalagi sejak kantin ditiadakan oleh perusahaan, jadi hampir tiap hari masak. Biasanya bunda nyiapin sayuran plus bumbunya malem, trus paginya tinggal matengin aja. Rasanya?? Hehe kata Bapaknya Adit ya lumayanlah untuk pemula. Tapi bunda jarang liat buku masakan jadi lebih sering berdasarkan kreasi & feeling aja kl masak.

10. Impian bunda selanjutnya? Pingin liat Aditya tumbuh & berkembang dengan baik. Suatu saat pingin jadi FTM aja. Ga diribetin sama urusan kantor, bisa nemenin Adit anytime. Cuma jujur kalo sekarang masih belum siap, secara segala sesuatunya sekarang serba mahal. Jadi mesti njalanin dulu sebagai working mom.

Ok mbak Zie, dapat nilai berapakah aku?
Kayaknya masih belum sempuna ya, karena bunda masih belum meneruskan pe-er ini ke 10 orang yang lain. Bunda pikirin dulu ya mo ngasih pe -er ini ke siapa selanjutnya.
This entry was posted on Selasa, November 18, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 24 November 2008 18.42 , Riema Ziezie mengatakan...

wah udah sangat cukup nilahnya 10++ karena bunda jawabnya dgn kejujuran malah ada narsis2nya segala hehehe..tp msh ttp dilanjut ke 10 sahabat lainnya lho ya...hayo klu ga nanti dihukum ... halah galak amat

 

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker