Pusat perhatian
Selasa, Oktober 28, 2008 | Author: BundAditya
Sejak masih orok, Adit selalu jadi pusat perhatian kemanapun bunda ajak pergi. Mulai dari ke dokter sampai kalo pas diajak jalan2 ke mall pun, Adit selalu bikin gemes orang.
Komentar orang2 biasanya gini.......mirip ibunya yaa......... (hhhhmmm ya iya dunk kan anak bunda :)

Bunda punya satu baby shop langganan di Pandaan. Kalo pas kesana, semua pegawainya pada sibuk nggodain Adit. Bunda belanja disana sejak Adit umur 3 bulan sampe sekarang Adit hampir setaon. Kalo sekarang kesana, Mbak2nya pada bilang, “eh Adek udah gede ya sekarang”..... (ya sih mbak kan dikasih makan atuh)

Pernah waktu rekreasi kantor ke Jatim Park I, tau2 ada cewek cakep (ABG) yang main slonong nyium pipinya Adit. Katanya gemes ngeliat Adit, bunda sampe terbengong2 gitu waktu itu. Untung aja Adit masih bayi, coba kalo udah gede...

Adit paling suka diajak ke dokter anak. Bukan apa2 sih, cuma kalo di dokter gitu Adit bisa ketemu temen2 sebayanya .... sesama bayi & batita. Di saat anak2 lain pada lemes & anteng di gendongan ibunya masing2, Adit malah yang ngoceh terus, teriak2, ketawa2, sama sekali ga ada penampakan kalo lagi sakit. Sampe ada ibu2 yang heran & sempet nanya ke bunda,” anaknya sakit apa bu, kok masih lincah?”. Trus jawab bunda, “ini sering BAB udah 2 hari?”. Mungkin si ibu tadi mikir sakit aja masih lincah, gimana kalo lagi ga sakit ya. Jangan dipikir deh bu....
Adit juga paling seneng kalo diajak naik motor. Saking senengnya, maunya berdiri ditengah kalo diajak naik motor. Ga mau duduk sambil digendong (kecuali kalo pas ngantuk). Ga bisa diemm blasss wes. Udah gitu helmnya bunda dipukul2, kerah bajunya bapak ditarik2. Kayak tempo hari waktu abis dari rumah Eyang Uti di Malang, Adit maunya berdiri terus naik motornya. Akhirnya bunda turun & ngelanjutin perjalanan ke mess naik angkot sama Adit, Bapak tetap naik motor. Di dalam angkotpun keceriaan Adit masih berlanjut. Kebetulan waktu itu duduk di sebelah ibu2 yang udah tua. Adit sampe dikasih kue sama tuh ibu.
Ya begitulah anaknya bunda, udah punya banyak fans sejak bayi.

This entry was posted on Selasa, Oktober 28, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker