Picture Dictionary
Jumat, Oktober 31, 2008 | Author: BundAditya
Adit kan dibeliin picture dictionary alias kamus bergambar tuh sama bunda.
Order sama temen dari IB sih (Thanks yaa Mom Eka). Bukunya super duper gede deh. Isinya gambar2 pake dua bahasa, Indonesia & Inggris. Wiihh Adit seneng banget waktu bunda tunjukin bukunya. Langsung diciumin covernya, pas diliatin isinya Adit maunya pegang sendiri bukunya. Alhasil kertasnya robek karena ditarik Adit…Hiks…hiks….buku baru kan Mas..



Mo liat bukunya, kayak gini nih
Miring


Kalo yang ini buku pertamanya Adit, mungil2 bentuknya....tentang buah2an




























This entry was posted on Jumat, Oktober 31, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker