Udah 11 bulan
Sabtu, Oktober 18, 2008 | Author: BundAditya
Ga terasa bulan depan Adityakoe udah mo 1 taon usianya.
Setaon yang lalu..........12 November 2007, bunda pertamakali bertemu Aditya. Sekarang Adit udah umur 11 bulan. Tambah pinter, rasa ingin tahunya gede. Moga2 Adit cepat bisa jalan yaa.... sekarang sih masih belajar jalan, dititah gitu. Ga mau diem deh pokoknya, Gpp Nak itung2 bunda sekalian olahraga ngikutin Adit belajar jalan.
Tapi kemarin Adit sempet BAB terus, kata orang Jawa katanya enteng2en mau bisa jalan. Tapi tetap aja bunda khawatir, apalagi BB Adit sempet turun gitu. Pas lebaran kemarin 11 kg, eh trus kemarin pas ke dokter ditimbang turun jadi 10.5 kg. Tapi sekarang Alhamdulillah BABnya udah normal, batuk sama pilek yang kemarin sempet menghampiri Adit juga udah sembuh.

Di umur 11 bulan ini Adit udah bisa ngomong Nda (kalo panggil Bunda....yang ini paling fasih ucapannnya), ngomong Pak (kalo panggil Bapak), bilang Ci (kalo liat cecak...sambil tangannya diangkat keatas mo ambil cecaknya), bilang emoh (kalo lagi ga mau dilarang), bilang Mbah (manggil Mbah Kung/ Mbah Uti), bilang Mbak (panggil Kak Nancy yang biasa maen bareng Adit), bilang maem (kalo laper).

Adit juga suka maen sama Pus. Kan di depan mess suka ada kucing2 tuh, kucingnya nurut pula, kalo dipanggil Pus malah ndeketin. Jadilah Adit kegirangan liat kucingnya pada ndeket. Apalagi yang sama yang warna hitam, sampe dipegang sama Adit.
Bunda doain Adit selalu sehat, pinter dan jadi anak yang soleh ya. Bunda luvvvvvv banget sama Adit

This entry was posted on Sabtu, Oktober 18, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker