Kopdar IB
Selasa, Desember 30, 2008 | Author: BundAditya
Tanggal 28 Desember hari minggu kemarin bunda KOPDAR (Kopi Darat) sama ibu2 Info Bunda yang dari Jatim. Kopdarnya di rumah Bunda Rhafy di Sidoarjo. Tapi sayang dari beberapa ibu2 yang daftar, ternyata cuma empat orang yang bisa hadir.

Ada Jeng Melly–Bunda Shasa & Rara yang bikinin kaos Cute buat Adit. (kalo mau liat kaosnya Adit bisa visit ke Blognya Bunda Melly,ada Jeng Titik-Bunda Dzakky (yang ini temen pertama bunda di IB), ada Jeng Nuril-Bunda Rafif(bunda baru pertama kali ini kenal), trus ada tuan rumah Jeng Rindya – Bunda Rhafy (lagi hamil calon adiknya Rhafy nih).

kirain pada ngajakin hubbynya masing2, maka bunda ajaklah Ayahnya Adit buat ikutan. Tapi oh la la, ternyata para bunda itu pada datang sendirian aja. Cuma Bunda Melly aja yang ngajak anak2nya. Untungnya masih ada suaminya Bunda Rindya, jadi Bapak masih ada temen ngobrol. Untungnya juga Bapak ikutan, jadi selama bunda ngobrol, Adit maen sama Bapak.

Namanya ibu2 lagi pada ngumpul, yang diobrolin ya seputar anaklah. Akhirnya diputusin ntar bulan April 2009 kita mau ngadain kopdar lagi dengan ibu2 yang lebih banyak. Mudah2an bisa datang lagi kalo kopdar ke-3 besok. Btw, kopdar perdana dulu diadain di TP-Surabaya bulan Juni 2008.

Berikut foto2 kopdar yang bunda comot dari Info Bunda

Photobucket
Ini foto bunda sama Adit. Bunda suka banget.... Makasih ya Bunda Melly.

Photobucket
Bunda2 IB lagi pada mejeng (Dari kiri ke kanan: Bunda & Adit, Bunda Titik, Bunda Nuril, Bunda Melly plus Shasa+Rara, Bunda Rindya)

Photobucket
Sayang anak....sayang anak
This entry was posted on Selasa, Desember 30, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 komentar:

On 7 Januari 2009 pukul 12.18 , admin mengatakan...

wah.... asik ya bisa ikut kopdar. aq kmren gak bisa ikut cz lagi sakit. tp koq yang dateng cuma 4 org??

 
On 8 Januari 2009 pukul 14.14 , Nia mengatakan...

ohh jadian ya kopdar jatim part-2, tapi yg datang koq cuma 4...hihihhi waktu di forum mahh heboh yaa...giliran waktunya yg datang cuma dikit...

asyiik juga ya bisa ketemuan lgsung, jadi bisa kenal lebih dekat....nambah2 temen...

 
On 8 Januari 2009 pukul 22.15 , Anonim mengatakan...

wah asyik nih Bun...he hehe bunda2 mejeng ayah deh yg momong dedek2

 

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker