Sariawan
Selasa, Desember 02, 2008 | Author: BundAditya
Udah sejak hari minggu kemarin Adit ngences terus. Bunda bertanya2 kenapa ya Adit jadi ngencesan begini. Apa kira2 mau tumbuh gigi lagi atau kena sariawan. Secara giginya Adit masih bertahan di 8 buah sampai sekarang alias belum nambah lagi. Dan pertanyaan bunda terjawab sudah kemarin. Ternyata Adit sariawan. Di mulutnya ada bintik2 putih. Pantes aja Adit jadi ogah2an minum susunya. Kita aja kalo lagi sariawan pasti males mau makan apa2, apalagi anak umur setaon. Kemarin pas bunda tinggal kerja Adit juga agak rewel kata Mbak Ninik yang ngasuh Adit, badannya juga sempat anget.

Akhirnya sore Bapak ke apotek beli obat buat Adit. Cara pemakaian obatnya diolesin di bagian yang sariawan. Maka pas Adit udah tidur, dengan pedenya bunda olesin tuh obat pakai cutton buds di mulutnya Adit. Eh mungkin terasa perih kali ya (ya iyalah bun), Adit jadi terbangun & nangis bombay. Duh bunda jadi merasa bersalah nih. Begonya bunda ga mikir kalo bakalan perih, hiks...hiks.....

Harusnya obatnya dalam bentuk sirup aja ya, biar bisa diminum. Ntar bunda beliin deh yang sirup.Kalo yang diolesin kemarin kata orang2 sih manjur buat anak kecil juga. Tapi untungnya Adit masih mau makan, cuma minum susunya yang jadi agak berkurang. Biasanya habis mandi pagi Adit langsung ngajak jalan2 keluar. Tapi tadi pagi habis mandi Adit cuma tidur2an aja di kasur malah sampai ketiduran beneran. Kayaknya Adit jadi males mau ngapa2in karena sariawannya itu. Semoga cepat sembuh ya mas sariawannya biar Adit ceria lagi.
This entry was posted on Selasa, Desember 02, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker