Bergaya Ala Cover
Sabtu, Desember 06, 2008 | Author: BundAditya
Minggu lalu bunda mampir ke blognya Mama Ina. Eh disitu bunda ngeliat fotonya Mama Ina yang dibuat kayak model cover majalah. Ternyata kita bisa buat sendiri dan caranya gampang banget. Visit aja ke situs ini Kita tinggal upload foto plus dikasih tulisan yang kita inginkan ......taaarrraaaammmm jadi deh.
Akhirnya bunda nyobain bikin & ini hasilnya, berasa kayak model cover beneran.


Yang ini bunda sama Adit jadi cover majalah Ayahbunda





Bapak ga mau ketinggalan ikutan mejeng jadi cover sama Adit






Eh trus bunda nemuin foto semasa masih single dulu di komputer. Bunda foto pake hp awal2 baru punya HP kamera waktu itu. Bunda buat cover sekalian aja.

Gimana ok kan? Ntar deh kapan2 mau bunda print biar kayak majalah beneran. Siapa tau besok2 bisa jadi covernya beneran. Eh tapi majalah apaan ya?




















This entry was posted on Sabtu, Desember 06, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 16 Desember 2008 11.34 , Lujenk mengatakan...

Wah... ayah ma bundanya adit pada mo jdi cover majalah ya? hihi... btw azka juga dah posting lo ttg cover dia di majalah bobo hehe.
baca disini ya:
http://azkaa08.blogspot.com/2008/12/andai-saja.html

 
On 16 Desember 2008 13.45 , Nia mengatakan...

wah aku juga lagi mikir...majalah apaan ya bun heheheh....

sama nech, aku juga mo cetak fotonya...diperbesar, biar serasa jadi cover majalah beneran heheheh...

 

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker