15 Bulan
Kamis, Februari 12, 2009 | Author: BundAditya
Hari ini 12 Februari umur Adit genap 15 bulan. Udah tambah besar, tambah pinter, tambah banyak maunya...
Hari ini juga bertepatan dengan ulang tahun Mbah Uti (mamanya bunda) di Sby. Tadi pagi bunda & Adit telpon Mbah Uti buat ngucapin selamat ulang tahun. Selamat ulang tahun ya Ma....Mbah Uti.... Semoga mama/ Mbah Uti panjang umur, selalu diberkahi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amien...

Adit udah bisa apa aja di umur 15 bulan ini? Yang pasti udah makin lincah jalannya. Sekarang Adit punya hobby baru naik bom-bom car dari kardus. Itu tuh Adit masuk ke kardus kosong trus nanti kardusnya ditarik sama bapak. Biasanya semua mainannya dikeluarin sama Adit trus dia masuk deh ke dalam kardus. Sampai ketawa kegirangan kalo udah mainan 'bom-bom car-an' gitu. Ntar deh Nak kita main bom-bom car beneran. Tapi Adit mainnya sama bapak aja ya. Bunda trauma nih gara-gara waktu kecil pernah kejedot waktu naik bom-bom car.

Adit kalo lihat adzan magrib di TV pasti bakal teriak-teriak 'jid....jid' (maksudnya masjid) sambil jarinya nunjuk ke TV. Atau mungkin juga bilang Magrib kali ya.....hehehe ga jelas juga. Kalo susunya habis dan minta tambah, Adit juga udah bisa bilang lagi. Cuma kadang bunda gemes nih soalnya Adit kalo susunya udah habis botolnya dilempar begitu aja. Jangan dong Dek....
Adit juga lagi doyan-doyannya makan krupuk. Pokoknya kalau lihat bunda sama bapak makan krupuk pasti deh minta. Kalau maemnya lagi susah tinggal dipancing aja sama krupuk....lahap deh.

Di belakang rumah kadang ada tokek yang suka nongol dan bunda sering tunjukin ke Adit. Trus sekarang kalo bunda nanya, " Adit tadi lihat tokek dimana?" Adit bakal respon dengan gandeng bunda ke belakang nunjukin tempat tokeknya. Padahal benernya bunda rada-rada jijay juga sama makhluk yang satu ini. Totol-totolnya itu lho....

Oiyaaahh...gigi Adit juga mau tambah dua lagi nih. Akhirnya setelah beberapa bulan setia di angka 8.....nambah juga giginya....hurrayyy... Ada 2 yang mau tumbuh di bagian bawah. Cuma bunda rada-rada sedih nih, Adit jadi susah kalo mau disikatin giginya. Mesti pakai acara nangis dulu, jadi biasanya bunda dibantuin bapak kalau mau gosok giginya Adit. Ayo dong dek gosok gigi yang rajin ya biar kinclong ......ntar bisa jadi model iklan Pepsodent deh. Tiiinnngggg............
This entry was posted on Kamis, Februari 12, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

4 komentar:

On 12 Februari 2009 14.33 , bunda 4zka mengatakan...

Weh... met 15 bulan ya...
Tambah pinter ya :)

 
On 16 Februari 2009 16.38 , Brigadista mengatakan...

Selamat ya,...!!!

 
On 17 Februari 2009 07.51 , BundAditya mengatakan...

# Bunda 4zka & Brigadista : Iya.... Makasih ya

 
On 18 Februari 2009 08.42 , mommy adit mengatakan...

Adit! sama sama mas Adit klo sikat gigi susah.. diajakin bareng2 aja bun sikat giginya.. ya bundanya, ya ayahnya, ya aditnya.. ntar dia mau deh (tp klo mas Adit jadinya pengen sikat gigi sendiri, nggak mau digosokin. Gpp lah ya dari pada gak mau gosok gigi)

Selamat ulang bulan!

 

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker