Award dari Yogie
Sabtu, Februari 07, 2009 | Author: BundAditya

Kemaren bunda dapat award nih dari adek cantik - Yogie. Makasih ya adek chayanx, udah bunda pasang tuh awardnya. Semoga bunda tambah semangat ngeblog ya.
Btw sesuai rulesnya nih award kudu diterusin ke yang lain, bunda persembahkan award ini buat sahabat-sahabat bunda:

1. Mama Destin ........ (ayo mom...semangat terus ya cerita ttg Destin & Binbin)
2. Mommy Adit....... (Gmn bisnisnya mom....moga makin sukses ya)
3. Diana ....... (moga Diana makin cantik aja ya sayang....)
4. Mas Harry Nisar ...... (Masakannya yummy Mas.......)
5. Kangmastyo ........(Azka udah pinter apa skrg ?)
6. Mama Ghazy ........ (Adit pgn deh bisa maen bareng sama Ghazy, coba deket ya...)
7. Ummu Faaza ........ (tulisan ummi bikin hati sejuk lho)

Jangan lupa ada aturan maennya juga lho...kayak pertandingan aja ya

Rules:
1. Put the logo on your blog
2. Add a link to the person who awarded you
3. Nominate at least 7 other blogs
4. Add links to those blogs on yours
5. Leave a message for your nominees on their blog

Terus berkarya ya & Happy Blogging........
|
This entry was posted on Sabtu, Februari 07, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker