Setelah 4 Tahun Lamanya....
Sabtu, Februari 14, 2009 | Author: BundAditya
Bunda ga ngeblog nih selama beberapa hari. Bunda lagi males banget ngeblog, blogwalking, pokoknya males deh ngapa2in. Ceritanya seminggu yang lalu bunda dapat kabar kalau posisi bunda di perusahaan akan dihapus alias PHK. Sejak adanya krisis global ini kondisi perusahaan memang goyang. Sejak tahun lalu sudah ada pengurangan jumlah karyawan atau perubahan status karyawan dari permanen menjadi outsourcing. Budget perusahaan dipangkas secara besar-besaran untuk menimimalkan pengeluaran. Padahal perusahaan tempat bunda kerja termasuk perusahaan besar, punya banyak cabang dengan berbagai macam industri, punya nama yang diperhitungkan di bisnis poultry. Jadi impian banyak mahasiswa bisa kerja disini setelah lulus kuliah, termasuk bunda. Dan Alhamdulilah bunda diberi kesempatan untuk itu.

Posisi bunda disinipun boleh dibilang cukup bagus. Sebagai admin area GM tugas bunda ngumpulin dan ngolah data dari unit-unit trus bunda laporkan ke GM, monitoring report-report yang ada, nyiapin bahan meeting....dll. Bunda merasa jauh dari kata PHK....
Tapi ternyata kenyataan berkata lain, posisi bunda juga akhirnya kena imbas krisis global ini. Per 1 Maret 2009 nanti bunda resmi diPHK. Ada 6 orang di Jatim yang posisinya sama dengan bunda yang diPHK.

Bunda udah mulai ga aktif kerja mulai minggu ini. Semua tugas-tugas yang biasa bunda kerjakan udah bunda serahkan kembali ke unit masing-masing. Bahkan bunda juga udah mulai pamit dan minta maaf ke rekan-rekan bunda. Sedih banget rasanya ninggalin semua ini. Rencananya bunda bakal pulang ke Surabaya sambil cari-cari kerjaan lagi disana. Sambil main sepuasnya sama Adit

Tapi Allah berkehendak lain. Kemarin bunda dapat tawaran kerja di bagian lab. Masih satu grup perusahaan, cuma beda divisi aja. Bunda ga jadi di-PHK, cuma pindah bagian aja. Subhanallah Alhamdullilah Allahu Akbar......bunda masih diizinkan kerja di perusahaan ini. Meski tugas baru bunda nanti bisa dibilang berat dan kemungkinan jadi sering ninggalin Adit, Insya Allah bunda mampu. Dengan izin dari suami dan restu dari orang tua serta niat kerja untuk ibadah dan keluarga, bunda melangkah. Adit, doain bunda ya Nak. Kalo nanti bunda tinggal kerja, jangan nakal, maem yang banyak ya sayang....
This entry was posted on Sabtu, Februari 14, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

4 komentar:

On 20 Februari 2009 14.47 , bunda azka mengatakan...

Wah... mudah2an cm dipindahin aja ya... gak jd di PHK
sukses terus deh :)

 
On 20 Februari 2009 15.11 , phiena-venus mengatakan...

Mb dian.. awal baca postngnya aku dah sedih bgt mb dian mo di PHK.
Tapi alhamdulillah hanya pindah bagian aja yah. Walaupun katanya tugasnya lebih berat, aku yakin mb dian bisa.
Smoga sukses ya

 
On 20 Februari 2009 17.09 , Nia mengatakan...

duhh seneng dengernya...akhirnga gak jadi di PHK...sama nech bun, aku juga lagi nunggu nasib, soale dah beberpa bulan ini gak ada job, jumlah kary. makin menipis, ya mdh2an aja ada rejeki dr tempat lain...amiin

 
On 20 Februari 2009 20.11 , Kangmastyo mengatakan...

Alhamdulillah. Ikut senang juga bunda. Semoga lebih berkah dan lancar kerja di divisi yang baru.

 

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker