Jalan-jalan ke KBS
Selasa, Februari 03, 2009 | Author: BundAditya
Ceritanya weekend kemarin Adit nginep semalam di rumah Mbah Kakung dan Mbah Uti di Surabaya. Kita bertiga (Adit, Bunda, Bapak) berangkat sabtu sore jam 16.30 sehabis Bapak & Bunda pulang kerja. Kita berangkat naik bis. Untung aja perjalanannya bisa dibilang cukup lancar. Ga ada kemacetan yang berarti di lintasan lumpur Lapindo di sekitaran Porong. Biasanya kalau malam minggu gitu macetnya bisa panjang dan lamaaa di kawasan lumpur Lapindo. Tapi Alhamdulilah kali ini ga.

Besoknya (hari minggunya) pas Adit abis mandi eh ada odong-odong lewat. Langsung aja bunda minta tolong bapak panggil tuh odong-odong. Believe or not ..... Adit baru kali ini naik odong-odong. Haaa??? Ya harap maklumlah, di tempat tinggal Adit di Psrn ga ada odong-odong yang lewat. Jadi suka ngiri juga kalo baca anak lain sering naik odong-odong. Akhirnya kesampaian juga ya Nak keinginan bundamu ini (He he..emaknya nih yang ngarep dot com). Mungkin karena masih pagi belum ada anak lain yang naik, Adit naik sendirian aja. Cuma sampai 4 lagu trus Adit udah minta turun.

Ini gayanya Adit waktu naik odong-odong


Abis naik odong-odong trus kita siap-siap mau jalan-jalan ke Kebun Binatang Surabaya. Aiihh senengnya….. Adit, Bunda & Bapak sengaja kompakan pakai baju warna merah. Biar kalau nyasar dari jauh udah kelihatan...he..he.... Kita berangkat ke KBS sekitar jam 9 pagi. Jarak dari rumah Mbah Kakung ke KBS juga cuma 15 menitan naik kendaraan. Kita jalan2nya ke KBSnya berempat lho. Lho kok 4? Iya sama Kakak Dimas (kakak sepupunya Adit). Kakak Dimas nih tinggalnya juga di Psrn, tapi berangkat ke Sby nya ga bareng Adit kemarin. Baru berangkat sama mamanya hari minggu pagi. Tapi karena mamanya ada keperluan lain di Sby jadi ga bisa ikutan ke KBS.

Ternyata pengunjung KBS hari itu cukup ramai juga. Meskipun ga pakai antri karcisnya. Harga ticketnya Rp. 10.000 berlaku untuk usia 3 tahun keatas. Wahhh bunda jadi ingat zaman kuliah & koasistensi semasa di FKH dulu. Waktu itu bunda sering masuk ke KBS, gratis pula. Ya dulu kan untuk urusan tugas perkuliahan, kalo sekarang murni jalan-jalan.
Nyampai di dalam KBS mulai deh kita keliling lihat2 binatang yang ada. Adit seneng banget dan maunya jalan terus. Tapi sayang seribu sayang bunda lupa ga ngecharge kameranya dulu, jadi baru sebentar foto2an kameranya udah low bat. Ya untunglah masih ada dokumentasinya. Berikut foto2 yang sempat diambil...

Mejeng dulu di depan kandang Unta...

(Pakai merah bukan dalam rangka kampanye lho...)

Bapak terkesima lihat 'sodara tua', Adit malah cuek-cuek aja....


Hayooo tebak Adit sama Bapak lagi lihat apa??...

Ini dia jawabannya ..

Yang ini kakak Dimas abis dicolek shimpanse....


Sebenernya masih banyak lagi yang kita lihat, tapi yang lainnya ga sempat diambil gambarnya. Kapan-kapan kesana lagi deh kalo Adit udah agak gedean....Ayooo siapa yang mau ikut???
|
This entry was posted on Selasa, Februari 03, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 12 Februari 2009 14.35 , bunda 4zka mengatakan...

Weh... ini di bonbin surabaya ya??
aq dulu jg pernah kesana loh..
thn 2007

 

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker