Adit Makan Dulu Yuk
Senin, Januari 12, 2009 | Author: BundAditya
Ga terasa sekarang Adit udah umur 14 bulan. Sejak umur 13 bulan kemarin Adit udah bisa jalan sendiri. Alhamdulillah.....akhirnya Adit bisa jalan. Sekarang kalo pas makan, disuapinnya udah ga mau sambil digendong. Pasti minta turun kalo digendong. Kalo ga diturutin malah ga mau makan. Juga udah ga mau disuruh duduk manis di keretanya. Yang ada sekarang maunya jalan, jalan & jalan terus. Si Mbak sampe kewalahan ngikutin Adit jalan

Berikut beberapa penampakan yang berhasil ditangkap kamera....

Mbak Ninik lagi ngejar2 Adit yang maunya jalan terus kalo mau disuapin

Ini dia Bleki, kucing yang setia nemenin Adit jalan. Karena warnanya hitam, bunda kasih nama Bleki aja. Adit kalo manggil Eki...

Eh lagi asyik2nya jalan, Adit nemu gelas aqua kosong. Maka jongkoklah Adit buat ngambil gelas....
Waktu diajak Mbak Ninik berdiri, gelas aquanya masih terus dipegangin...

Masih tetap asyik dengan gelas aquanya...

Adit paling suka berdiri sambil pegangan tiang lampu...
This entry was posted on Senin, Januari 12, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 13 Januari 2009 08.01 , Seno mengatakan...

Alhamdulillah, saya ikut senang mendengar Adit sekarang sudah bisa berjalan. Salam

 
On 13 Januari 2009 13.45 , mommy adit mengatakan...

Duh.. jadi inget waktu masa2 Adit belajar jalan... seneng yaa...

 

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker