Asyiknya Main
Sabtu, Januari 17, 2009 | Author: BundAditya
Hampir tiap sore di tempat bunda sering diguyur hujan, mulai dari sekedar gerimis rintik-rintik sampai yang hujan deras ras. Jadinya bunda sekeluarga males mau kemana2, juga males mau ngapa2in. Biasanya Bunda sama Bapak cuma nemenin Adit main, bercanda2 sama Adit. Trus kemarin pas Adit lagi asyik main, bunda ambil fotonya. Cuma sayang nih gambarnya ga bisa bagus, karena kameranya lagi sedikit trouble. Belum sempet diservis, abis harus ke Surabaya dulu sih servisnya. Secara di tempatnya bunda masih belum bisa servis kamera kayak punya bunda.
Adit lagi main kereta api nih....
Kalkulator bunda pun ga luput jadi sasaran mainnya Adit, sampe pada protol tuh tombol2nya....

Adit lagi main sama Bapak, cuma sayang Bapak ga kelihatan gitu. Kacian deh Bapak dalam kegelapan...

Cheerrss Adit....
This entry was posted on Sabtu, Januari 17, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 komentar:

On 21 Januari 2009 14.13 , mommy adit mengatakan...

Dit, akur banger sama Bapak.. klo Mas Adit sama ayahnya, duh.. seringnya berantem .. hihihihihi...

 
On 22 Januari 2009 13.05 , BundAditya mengatakan...

Wah kalo Dek Adit sama Bapaknya udah kayak perangko sama lem aja. Maunya nempel terus...

 
On 22 Januari 2009 22.13 , Seno 008 mengatakan...

wekekk lucuna Adit. senyumnya itu lho nggemesin banget

 

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker