Naik Motor
Jumat, Januari 23, 2009 | Author: BundAditya
Biasanya Adit makan disuapinnya sambil jalan-jalan, tapi kemarin Adit disuapin sambil duduk di atas motor. Ini motornya Oom Catur (tetangga di sini), motornya lumayan gede. Adit demen banget tuh didudukin di atas motor gitu. Mantaabbb benerr ......Adit berasa kayak pembalap kali ya

Ngeng ngeng ngeng....Adit mau jalan nih (eh tapi kok keliatan tangan Bapak lagi megangin sih)


Adit gayanya udah kayak model aja nih....(cuma sayang nasinya ikutan mejeng tuh )
Kurang afdol nih kalo Oom Catur si empunya motor ga ikutan mejeng...
|
This entry was posted on Jumat, Januari 23, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 23 Januari 2009 10.44 , mommy adit mengatakan...

Wuih.. kerennnnnnn.... udah sering naik motor (sambil dijalanin motornya) kah?

 
On 24 Januari 2009 08.00 , BundAditya mengatakan...

#Mommy Adit: Adit kalo sore diajak naik motor sama Ayahnya muter2 deket rumah mom. Njalaninnya? Hihihi....seru kali ya kalo beneran, bisa masuk MURI

 

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker