Perginya Temen Adit
Rabu, Januari 14, 2009 | Author: BundAditya
Kemarin waktu bunda buka forum di Info Bunda ada postingan yang bikin bunda ikutan kaget dan sedih. . Putra dari salah seorang temen bunda di IB telah berpulang ke Rahmatullah tanggal 11 Januari 2009 kemarin. Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Kent putra Bunda kikie meninggal di usianya yang masih sangat muda, masih 16 bulan. Lagi lucu2nya....

Bunda trus coba chatting ke Bunda Titik nanyain gimana ceritanya. Dan dari ceritanya Bunda Titik awalnya si Kent sakit panas, ga mau makan, ga mau minum susu & muntah juga. Pas dibawa ke DSA katanya karena tumbuh gigi. Tapi waktu dibawa ke RS baru ketahuan kalau kena paru-paru. Trus nadinya diambil buat infus karena Kent kurang cairan, tapi nadinya dicari ga ketemu. Akhirnya kakinya disobek buat cari nadinya.....tapi Kent udah ga kuat lagi......

Anak memang hanya titipan Tuhan, bukan milik kita. Dan Tuhan berhak kapanpun mengambilnya dari kita. Tapi Ibu manapun pasti ga akan sanggup kehilangan anaknya. Bunda merasa ikut kehilangan dan turut berduka cita sedalam2nya. Bunda Kiki suka masang fotonya Kent di YMnya dan ada salah satu foto Kent yang menurut bunda sekilas mirip Adit. Hanya doa yang bisa bunda panjatkan untuk Kent dan Bunda Kiki. Semoga Kent mendapat tempat yang terindah dan bahagia di sisiNya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran untuk menjalani semua cobaan ini. Amien Ya Allah....
This entry was posted on Rabu, Januari 14, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

6 komentar:

On 15 Januari 2009 09.08 , mommy adit mengatakan...

Ya, Nita jg denger kabarnya dari mama Ito. Semoga bunda kikie dan seluruh keluarga diberikan ketabahan....

 
On 15 Januari 2009 09.48 , BundAditya mengatakan...

# Iya mom....mudah2an semua yang ditinggalkan diberi ketabahan. amien

 
On 15 Januari 2009 15.45 , ibunya zha mengatakan...

ikut sedih membayangkan perasaan bunda Kikie:_(. semoga beliau bisa kuat dan tabah, dan insya Allah akan selalu ada hikmah dibalik semuanya.

 
On 16 Januari 2009 17.38 , ziezie veteriner mengatakan...

innalillahi wainnailahi roji'un semoga Bunda Kikie diberikan kesabaran dan keikhlasan ya...anak yg meninggal diusia muda akan menjd harta yg tak ternilai di akhirat kelak jika orang tuanya ikhlas

 
On 16 Januari 2009 19.57 , bunda Ibad mengatakan...

Innalillahi wainna ilaihi rojiun..
turut berduka cita ya bun atas kepergian anak temennya..smg allah membri tempat yg sebaik baiknya.Amin

 
On 22 Januari 2009 22.16 , Seno 008 mengatakan...

inalillahi wa inaillaihi roji'un. seno sekeluarga turut berduka cita. semoga keluarga yang ditinggalkan di karuniai ketabahan. buat almarhum, semoga sekarang sedang tenang disisiNya

 

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker