Insiden Pagi Hari
Jumat, Januari 23, 2009 | Author: BundAditya
Tadi pagi ada insiden kecil nih. Entah darimana datangnya ada ular di kamar mandi. Bapak yang pertama tahu pas mau mandi. Tuh ular sembunyi di balik pintu kamar mandi. Kecil sih .... gedenya cuma sebesar ibu jari, panjangnya sekitar 30 cm-an. Tapi biar kecil kalo yang namanya ular tetap aja bikin takut.

Padahal sebelumnya bunda mandiin Adit di kamar mandi lho. Untung aja bunda sama Adit ga kenapa2. Ga tau juga sih ularnya udah ada di kamar mandi apa belum waktu bunda mandiin Adit. Trus sama bapak ularnya dibuang ke saluran air di kamar mandi. Waktu salurannya mau dikasih air panas, bunda bilang jangan karena bunda pikir ularnya akan ikut terbawa air nantinya. Jadi ga perlulah dibunuh. Setelah bapak selesai mandi gantian bunda yang mandi. Eh begitu bunda masuk kamar mandi, kepala si ular tiba-tiba nyembul dari lubang saluran air. Wah sontak teriaklah bunda karena kagetnya. Bunda langsung panggil-panggil bapak. Akhirnya sama bapak saluran airnya itu disiram pakai air panas dan ga lama kemudian ularnya pun mati lalu dibuang ke sungai dekat rumah. Yang bikin bunda rada panik tuh Adit pingin ikut ke kamar mandi karena denger ada suara2 gaduh di kamar mandi.

Sebenernya ini bukan kali pertama bunda ketemu ular. Sejak masih kecil dulu, suka ada ular yang nyasar main ke rumah. Yang bunda tahu katanya sih (kebetulan waktu kuliah di FKH pernah juga diterangin ) kalo mau bunuh ular itu harus kena matanya karena memori ular ada disitu. Ular bisa kirim pesan ke pasangannya siapa yang udah bunuh dia dan pasangannya itu bakal datengin kita. Ga tau bener apa ga dan percaya ga percaya juga sih…..Tapi bunda pernah punya pengalaman didatangi ular yang sama, di tempat yang sama padahal udah dibunuh (tapi ga kena matanya)..... Apa mungkin pasangannya ya?
Ya moga2 aja ular yang di kamar mandi tadi ga menuntut balas. Btw..kalo ular mau kirim pesan pakai apa ya? Sms jugakah? Atau telepati kali ya.

Semalam bunda udah ada feeling. Ceritanya pas bunda mau masak eh garamnya kesenggol trus tumpah di lantai. Dalam hati bunda bilang biasanya naburin garam di lantai gini kalo ada ular biar ga masuk rumah. Eh ga taunya malah disamperin paginya. Gara-gara insiden tadi bunda datang di tempat kerja keduluan ama Bossnya bunda. Waku bunda datang, si Boss udah duduk manis di kursinya. Biasanya kan bunda duluan yang datang. Bunda juga ga cerita sama Mbak Ninik (yang ngasuh Adit) soal insiden tadi. Wah bisa ketakutan dia. Boro-boro ular, lha wong sama ulat yang kecil mungil aja dia udah takut. Bisa-bisa ga mau masuk kamar mandi lagi......
This entry was posted on Jumat, Januari 23, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

7 komentar:

On 24 Januari 2009 12.59 , mommy adit mengatakan...

Di rumah ada halaman yg banyak rumputnya yg agak tinggi nggak Bun? mungkin ularnya dari situ...

 
On 24 Januari 2009 13.06 , BundAditya mengatakan...

# Mommy Adit: Kalo di halaman ga ada rumputnya, mom. Kata orang2 sih itu ular air

 
On 25 Januari 2009 13.28 , phiena-venus mengatakan...

wah.. sama kayak di rumahku. Sering bgt kemasukan aneka ular, dr yg belang, coklat,item, ijo...habisnya rumahku dekat sawah seh..

 
On 28 Januari 2009 21.46 , UmmiRosma mengatakan...

We have so many snakes around our house too. Pernah juga masuk ke dalam kitchen. Although the size is quite small but these creepy reptiles are scarry yea!

 
On 29 Januari 2009 07.41 , BundAditya mengatakan...

# Phiena-Venus: Iya mbak sama kayak di rumah eyangnya Adit, di perumahan tapi ada sawah pas di belakang rumah. Jd suka ada ular yang nyasar maen ke rumah.

# UmmiRosma : betul Ummi, biar kecil tapi kalo yg namanya ular tetap aja bikin ngeri.

 
On 30 Januari 2009 11.37 , Nia mengatakan...

iihhh koq bisa ya ular masuk rumah? tapi waktu aku kecil pernah juga ular masuk rumah, soale disamping rumahku dulu rawa-rawa


bun emangg kerjanya dimana? asyyik ya boleh suami istri, biasanya kan gak bolehh....

 
On 30 Januari 2009 14.59 , BundAditya mengatakan...

# Nia: kerja di poultry mom. Biasa cinlok nih ceritanya....

 

Adityakoe

Lilypie 2nd Birthday Ticker